10 cara bikin dia tergantung ma kamu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

10 cara bikin dia tergantung ma kamu

Post by the light fairy on Tue Jun 10, 2008 3:19 pm

Ehh..
top banget gag sih tuh bisa bikin si dia tergantung banget ma kamu. Eiitz bukan
berarti si yayang kamu gag boleh punya temen lagi, nggak punya pendirian n
bawaannya ngintil ma kamu mulu… Woooow… asli bukan yang itu maksud na,,
Tapi
maksudna tergantung soal hati..Nah, coba deh tengok tips bikin si doi
tergantung ma kamu. N boleh di praktekin ma doi kamu.. hehehehe =))..So,,
sapa taw doi jadi terbuka mata hatinya n jadi lebih sayang ma kamu…


1.buat doi nyaman ma kamu…


Kalo lagi ma doi coba deh bikin doi nyaman. Jadilah
orang pertama yang menanggapi doi waktu doi bicara atow bertanya,, apalagi
waktu doi butuh pertolongan...


2. Perhatian

Tunjukan perhatian pada doi. Meskipun ada dikeramaian.
Kondisikan kalo si doi sangat berarti buat kamu dan menjadi pusat perhatian
kamu. Mengalahkan yang lainnya, Sesekali kamu boleh tu berkorban, mis, kamu gag
pergi ma temen kamu karena nemenin doi..


3. Selalu berada didekatnya

Jangan diartikan kalo kamu bakal selalu ngintil di
samping Doi... tapi, bisa kan kamu ambil handphone dia, tyuz,, kamu poto de..
Bilang ke dia kalo kamu pengen selalu disamping dia n bakal selalu jagain dia
kemanapun dia pergi, dan kamu juga ingin selalu dia inget. Tapi tetep kamu
harus selalu berusaha selalu ada kalo dia butuhin,,,


4. Beri kebebasan

Memberi kebebasan ma doi itu berarti memberi
kepercayaan ma doi. Biarkan doi berekspresi, jangan melarang kesenangan n apa
yang diinginkannya/ Tapi yang positif loo.. Nah supaya lebih klop kamu bisa
ikut juga dalam kesenangan doi.. Ehhmm.. apa gag tambah baeg tu??


5. Surpraise abis,,,

Jangan bikin surpraise yang biasa de.. huuuuuuhf,,,
Tapi bikin yang sama sekali gag terpikirkan oleh doi.. Misalnya nii.. Waktu doi
lagi jalan bareng ma temen-temen doi. N doi lagi makan es krim.. Nah gag ada
salahnya kamu sms gini “es krimnya enag yah?”
Pasti doi bakal kaged berat n nyari” kamu ada dimana.. Kamu jangan nampakin diri dee.. n sebelum doi balesin sms kamu tadi, sms lagi dee kayak gini “kamu gag
usah sibug nyari aku.. Aku bakal selalu ada di deket kamu n selalu ngejagain
kamu kok”.. Woooooooooooww… co cwiid.. sapa yang gag tambah meleleh tuuw??

6. Selalu berempati

Jadilah orang pertama yang ada di otakna doi.. Saat doi lagi butuh temen
curhat, doi inget kamu. Itu karena kepintaran kamu berempati. Saat doi sedang marah, jangan buat
doi merasa selalu benar, tapi jangan juga menjatuhkan doi. Waktu doi putus asa
kamu yang kasih support supaya doi bangkit.


7. Deket dengan orang-orang yang doi sayang

Cobalah
dekati orang-orang yang sangat doi sayang. Bukan ortu aja kali.. Tapi
orang-orang yang dekat dengan dirinya sewaktu doi sedang beraktifitas. Usahakan
mereka bisa mengingatmu. Sehingga, dengan tak sengaja mereka mengikutkan kamu
dalam perbincangan mereka. Hhmmm.. tapi tolong bedain.. ini bukan cari Muka
lloo…;-)


8. Pahami dirinya

Pahami dirinya, maka kamu akan gampang masuk kedalam jiwanya. Jadi,
dia gag perlu menjelaskan gimana sih sebenarnya si doi..


9. Kenalkan pada duniamu

Kalo kamu bisa melebur ke teman” doi, maka ajak doi
juga lebur dalam teman”mu. Supaya doi ngerasa lebih berarti buat kamu dan
merasa kalo doi penting buatmu. Bilang ke doi kalo doi bisa tanya apa saja
tentang kamu ke teman”mu.


10. Kamu beruntung kenal dirinya

Ya, bilang ma doi kalo kamu bener-bener beruntung
mengenal dirinya, n jangan lupa bilang kalo doi bisa buat kamu kangen doi
truzz,,,


Ehhm
segitu ajah dee. 10 tipz buat bisa ngebuat doi tambah lengket ma kamu..
ehehehehhe,,,Mudah”an bermanfaat yaa buat kamu” iank butuhin tiPz kayak gini..

Thanks
All..

Be
The Best In u’re VALENTINE heaRt,,,


Aku
tuNggu pendapat kamu yaa…


Terakhir diubah oleh the light fairy tanggal Wed Jun 11, 2008 1:52 pm, total 1 kali diubah

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 cara bikin dia tergantung ma kamu

Post by °l||l° YoC_NaMiNoP °l||l° on Wed Jun 11, 2008 4:54 am

yg bner nih coy..ente jadi contoh lo...atas nih trik..wkaakaka

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

°l||l° YoC_NaMiNoP °l||l°
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 cara bikin dia tergantung ma kamu

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Wed Jun 11, 2008 11:43 am

membuat org laen bergatung ntuh perbuatan "jahat"

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 cara bikin dia tergantung ma kamu

Post by taraza_best on Wed Jun 11, 2008 12:20 pm

hmmm..
tips na
boleh juga tuh

tapi kia kasih saran lagi
ketergantungan na jangan berlebihan

bisa2 berakibat fatal
untuk keseharian kita

okey!!!

taraza_best
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 149
Age : 26
Location : VHaLemBaNK CiTy YG anGeT NIaN
Registration date : 11.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 cara bikin dia tergantung ma kamu

Post by KopiAirHujan on Wed Jun 11, 2008 12:29 pm

Wah bahaya ni trik
kasihan juga kalo si do'i tergantung sama kita

_________________



KopiAirHujan
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 558
Age : 33
Registration date : 08.01.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 cara bikin dia tergantung ma kamu

Post by the light fairy on Wed Jun 11, 2008 12:42 pm

bisa mati yak kalo digantung??
ekekekeekekek

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 cara bikin dia tergantung ma kamu

Post by taraza_best on Wed Jun 11, 2008 12:49 pm

the light fairy wrote:bisa mati yak kalo digantung??
ekekekeekekek


wew
gantung diri yak
klo di ikutin ma pacar mulu

wkkwkwkwkwkw

taraza_best
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 149
Age : 26
Location : VHaLemBaNK CiTy YG anGeT NIaN
Registration date : 11.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 cara bikin dia tergantung ma kamu

Post by inPur on Wed Jun 11, 2008 2:31 pm

Berakencing wrote:Wah bahaya ni trik
kasihan juga kalo si do'i tergantung sama kita

wah kayak parasit dunk

hehehehe

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 cara bikin dia tergantung ma kamu

Post by Tamu on Wed Jun 11, 2008 7:01 pm

keren ini semoga aja kalian punya pacar kayak di atas

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 cara bikin dia tergantung ma kamu

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Wed Jun 11, 2008 9:03 pm

8. Pahami dirinya

Pahami dirinya, maka kamu akan gampang masuk kedalam jiwanya. Jadi,
dia gag perlu menjelaskan gimana sih sebenarnya si doi..



tapi kalaudia gak tau?..
gimana?...

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 cara bikin dia tergantung ma kamu

Post by the light fairy on Thu Jun 12, 2008 9:48 am

mksudnyaa??

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 cara bikin dia tergantung ma kamu

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Sat Jun 14, 2008 1:57 pm

wahh bener ga nich,,,

klo emang bener mau aq coba nich,,
thx yach atas informasinya,,,

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 cara bikin dia tergantung ma kamu

Post by the light fairy on Mon Jun 16, 2008 9:43 am

ok laa..
kalo ada yang belom dimengerti dari inform diatas...
langsung tanyain aja yaa...
=))

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 cara bikin dia tergantung ma kamu

Post by TAXI on Mon Jun 16, 2008 11:36 am

emmm......bisa dimengerti.....segera meluncur....................swiiiiiiiiiiiiiingggggggggggggg.........B R A X....???!!!!

TAXI
ActiveUser
ActiveUser

Male
Jumlah posting : 126
Age : 26
Location : Jump_bee
Registration date : 08.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 cara bikin dia tergantung ma kamu

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Tue Jun 17, 2008 4:31 pm

wahhh mantafff tuh informasinya,,,


udah dicoba nich,,,
dan hasilnya sangat mengembirakan,,,,

makasih yach atas informasinya

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 cara bikin dia tergantung ma kamu

Post by the light fairy on Wed Jun 18, 2008 10:33 am

selamet yaa kalo udah ada yang berhasil..
saya ikut senang kalo itu emang berhasil..
mopga langgeng de..
^_^

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 10 cara bikin dia tergantung ma kamu

Post by Sponsored content Today at 3:12 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik