Maria Ozawa (History)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Maria Ozawa (History)

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Wed Jun 11, 2008 5:30 am

Maria Ozawa (小澤マリア), juga dikenal sebagai Miyabi (みやび), adalah seorang
aktris film dewasa Jepang alias film-film yang bukan untuk anak-anak,
biasanya karena bertopik tentang politik, bisnis dan oscarwildeisme.

Selain itu ia juga pendiri perusahaan Mie Yabi yang bekerja sama dengan kota bakmi kuah, Baku, Azerbaijan.




gambar diatas menunjukan asal mula miyabi

Mie + Yabi = Miyabi

Kisah Hidup

Maria
Ozawa lahir di Asyur, kota pusat industri film syur di Mesir dengan
nama asli Maria Osyahwat (ﻣﺭﻳﺎ ﺍﻭﺷﻪﻭﺍﺕ) pada 8 Januari 4 BC. Ia adalah
sepupu dari Mulan Jameelah. Bersama Mulan Jameelah mereka bekerja
sebagai penjual bakmi dan burqini keliling.

Sejak Mulan Jameelah
diutus untuk menjalankan misi memimpin para Tenaga Kerja Yahudi di
Mesir untuk kembali ke negaranya dalam rangka mudik lebaran serta
mencari kitab suci Kama Sutra ke barat, Maria Osyahwat terpaksa harus
menjalankan bisnisnya sendirian.

Pada suatu hari Minggu yang
mendung, Maria Osyahwat hendak pergi ke Carrefour untuk membeli daging
sapi dan baju dalam. Untuk itu ia naik sebuah taksi, namun ternyata
pengemudi taksi itu melarikan Maria Osyahwat ke padang gurun Sinai. Di
sana ia diperkosa alias dipaksa untuk memberikan uangnya. Bukan hanya
itu, pakaiannya yang bermerk ELLE(k) pun ikut diambil. Akhirnya Maria
Osyahwatpun ditinggal hanya dengan mengenakan baju dalam saja.

Akibat
dari kisah sedih di hari Minggu tersebut, Maria Osyahwat memutuskan
untuk meninggalkan Mesir dan merantau ke negeri asing. Dengan membajak
pesawat terbang milik Amerika, masih hanya dengan mengenakan baju dalam
saja, Maria Osyahwat sampai ke Jepang. Amerika tidak bisa berbuat
apa-apa terhadap pembajakan tersebut karena tentara-tentara militernya
pingsan semua setelah melihat tubuh Maria Osyahwat.

Maria
Osyahwat dipanggil oleh orang-orang Jepang Maria Ozawa. Di sana ia
menggunakan bakat memasaknya untuk membuka kedai mie Yabi, singkatan
dari YAng BIsa diantar dan dibawa pulang. Mie Yabi segera menjadi
sangat terkenal di seantero Honshu sehingga iapun lebih dikenal dengan
nama Miyabi, yang merupakan singkatan dari nama kedainya. Kesuksesan
ini karena Miyabi masih belum membeli baju baru apapun sejak dari Mesir
sehingga ia melayani para pelanggannya hanya dengan memakai baju dalam
saja.

Pada suatu hari, direktur agen model B-Open alias
Buka-Open yang bernama Suprapto datang ke kedainya untuk makan mie.
Saat ia melihat tubuh Maria Ozawa, ia langsung tertarik dan
menawarkannya untuk bekerja di perusahaannya menjadi model di
website-website seperti Shirouto-Teien.com, Barney.com,
Teletubbies.co.uk, Al-Qaeda homepage dan termasuk juga di Tolololpedia
ini.

Iapun menjadi terkenal di dunia internasional. Tawaran
untuk membintangi berbagai video dari video dewasa sampai video
pendidikan untuk para bayi pun berdatangan. Itulah awal dari karir
cemerlangnya.

Daftar Film yang Pernah Dibintangi

1. New Face Number One Style - Habis Operasi Plastik, Muka Nomer Satu
2. Beautiful Pako Pako - Bapak-Bapak Cantik
3. Temptation Erotic F**k - Tempat Mak Erot Meso-Meso
4. Barely There Mosaic - Mosok Hampir Sampai
5. 6 Costume Pako Pako! - Butik si Bapak-Bapak
6. Let's Do It At School ♥ - Mengerjakan Tugas Sekolah
7. Naked Venus Maria Ozawa - Maria Ozawa Pergi ke Planet Venus (numpang roket Russia)
8. The Main Purpose of Special Delusional Bathhouse - Mandi
9. New Nude 05 Maria Ozawa - Penuduhan 5 Kali Terhadap Maria Ozawa
10. Maria Ozawa Collection 1 - Mangkok-Mangkok Bakmi Maria Ozawa nomer 1
11. Maria Ozawa - Female Ninja Rape Ninjutsu Notebook - Buku Catatan Pertarungan Ninjutsu Ninja Wanita (Film laga)
12.
kira☆kira Special Gangbang☆3Mix Maria Ozawa, Reina Matsushima, Naomi
Serizawa - Bagaimana kira-kira kalau Maria Ozawa, Reina Matsushima dan
Naomi Serizawa Bikin Geng Sepeda Motor
13. Beranak di Dalam Rumah Sakit (Melayu: Beranak di Rumah Sakit Korban Lelaki)
14. Tokyo Undercover
15. Seoul Undercover
16. Baku Undercover

Kehidupan Rumah Tangga

Miyabi
sempat jatuh cinta dengan seorang pelaut Portugis bernama Vasco da Gama
yang terdampar di daratan Jepang yang dikiranya daratan Amerika. Ia
langsung jatuh cinta pada Miyabi pada pandangan pertama. Mereka
berduapun menikah dan Miyabi da Gama menjadi Ratu di Portugis. Selama
pemerintahan da Gama, perindustrian film dewasa di Portugis berkembang
dengan luar biasa.

Sayangnya pada suatu hari, Miyabi menangkap
basah Vasco da Gama sedang bermesraan dengan wanita lain yaitu Dorce Da
Gamalama. Miyabi menjadi sangat marah dan ia menendang Vasco Da Gama ke
ujung barat Portugis. Sejak saat itu Portugis dibagi menjadi 2 yaitu
Portugis Barat yang dipimpin Vasco da Gama dan Portugis Timur yang
dipimpin oleh Miyabi dimana keduanya dipisahkan oleh Tembok Berlin.
Namun karena tembok itu dibuat dari kardus-kardus mie instan,
masyarakat bisa dengan mudah meruntuhkannya. Namun semuanya sudah
terlambat bagi Vasco da Gama, Miyabi telah pulang ke kediamannya di
Hokkaido. Vasco Da Gama pun bunuh diri dengan minum Baygon (atau viagra
basi)


_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maria Ozawa (History)

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Wed Jun 11, 2008 10:38 am

kwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk,.....
no coment asli keren,..................

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maria Ozawa (History)

Post by pangeranemo on Wed Jun 11, 2008 4:41 pm

wahahahhahahhaha..
kocak bgt..
Razz

pangeranemo
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 334
Age : 25
Location : Diatas kursi
Registration date : 20.01.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/rainandrain

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maria Ozawa (History)

Post by chiezibitz on Wed Jun 11, 2008 6:00 pm

Wuakakakak ane bnyk koleksinya boss ..
wuaahahhahahaha ...

_________________

chiezibitz
LayoutDesigner
LayoutDesigner

Male
Jumlah posting : 461
Location : Japanese
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://www.chiezibitz.co.nr/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maria Ozawa (History)

Post by Do0taflash on Wed Jun 11, 2008 9:07 pm

wkwkwkw....

asli gokil....

ada" aja nih omz poni....

Do0taflash
Training Moderator
Training Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Location : Palembang City
Registration date : 17.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maria Ozawa (History)

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Thu Jun 12, 2008 12:41 pm

Wuakakakak ane bnyk koleksinya boss ..
wuaahahhahahaha ...

yg uncencore ada gk boz ? qeqeqeqeqe

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maria Ozawa (History)

Post by DarkCloud on Thu Jun 12, 2008 12:54 pm

oww itu yg namanya Miyabi...
huakakakkaka

_________________
"live is like binary... one or zero..... live or dead"

DarkCloud
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 476
Age : 23
Location : Di Situ tuh....
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://www.darkcloud.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maria Ozawa (History)

Post by Do0taflash on Thu Jun 12, 2008 8:19 pm

skali" ganti dunk nama nya jangan Miyabi lagi...

ganti jadi Migoreng aja...

hahahaha...

Do0taflash
Training Moderator
Training Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Location : Palembang City
Registration date : 17.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maria Ozawa (History)

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Fri Jun 13, 2008 9:09 am

skali" ganti dunk nama nya jangan Miyabi lagi...

ganti jadi Migoreng aja...

hahahaha...

wah klo ganti nama lagi ganti cerita lagi dunk coy...repot la...qeqeqeqe....


oww itu yg namanya Miyabi...
huakakakkaka

iya itu namanya miyabi...tu orngnya cantik ya omz..mau gak?

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maria Ozawa (History)

Post by Tamu on Mon Jun 16, 2008 7:51 pm

owh
akhirnya sata tau miyabi
yang banyak di sebut2 orang
ternyata hanya seorang penjual mie

ada buka cabang di indonesia gak ya ????

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Maria Ozawa (History)

Post by TheBanana on Tue Jun 17, 2008 11:43 am

قر&am wrote:
Wuakakakak ane bnyk koleksinya boss ..
wuaahahhahahaha ...

yg uncencore ada gk boz ? qeqeqeqeqe

hehehe... yg uncensored mn ade bos...
nyok bikin sendiri....

hahahaha....
ato mungkin klo dy dah ga laku lagi kali yah...

ssssstttt..............Rolling Eyes

TheBanana
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 323
Age : 30
Location : Kebun Pisang
Registration date : 21.10.07

Lihat profil user http://bananasfield.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maria Ozawa (History)

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Tue Jun 17, 2008 12:46 pm

owh
akhirnya sata tau miyabi
yang banyak di sebut2 orang
ternyata hanya seorang penjual mie

ada buka cabang di indonesia gak ya ????

wah iya coy salah satu bakmie yg ada di kota kita punya miyabi coy...tp rhs la coy gk enak....


hehehe... yg uncensored mn ade bos...
nyok bikin sendiri....

hahahaha....
ato mungkin klo dy dah ga laku lagi kali yah...

ssssstttt..............
'


saya dgr2 ada omz dr seorang miyaber dr negeri seberang tp gk tau saya itu isu apa bukan lagi di korek2 kebenarannya

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maria Ozawa (History)

Post by Do0taflash on Wed Jun 18, 2008 9:17 pm

emang cantik tuh cew...

wew..

Do0taflash
Training Moderator
Training Moderator

Male
Jumlah posting : 413
Location : Palembang City
Registration date : 17.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maria Ozawa (History)

Post by Tamu on Wed Jun 18, 2008 9:42 pm

Do0ta_ wrote:emang cantik tuh cew...

wew..

ca elah..................

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Maria Ozawa (History)

Post by aNgeL_from_heaven on Thu Jul 24, 2008 5:37 pm

hhahahahahahahahah..... :))

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

si oms ada2 aj ne...
hhahahahaha

aNgeL_from_heaven
Newbie
Newbie

Male
Jumlah posting : 38
Age : 26
Registration date : 24.07.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/eenndd

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maria Ozawa (History)

Post by budak_linux on Tue Jul 29, 2008 11:21 am

wah om poniman tau semua ttg maria ozawa jgn2 keponakanya ato gt deh....


wakakakakak


peace

budak_linux
Talker
Talker

Male
Jumlah posting : 98
Location : PalemBAng Di Atas Genteng SUmatera
Registration date : 04.07.08

Lihat profil user http://www.ilmucom.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maria Ozawa (History)

Post by a_edp on Tue Jul 29, 2008 3:29 pm

WOOoowww.............

maNiac aBiiiZzz.............


mw ngrequesh ni kang PoniMan.........
ada historynya SORA AOI or ASIA CARERRA ga ???? help

a_edp
ActiveUser
ActiveUser

Male
Jumlah posting : 110
Age : 28
Location : rU - sUn boulevard
Registration date : 24.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maria Ozawa (History)

Post by the light fairy on Sat Aug 02, 2008 11:26 am

maria ozawa tuw bukannya yang maen film dewasa yaah??
kata kk aku sii gituw??
bener yaa?? dizzy dizzy

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maria Ozawa (History)

Post by poSiOn_FreAk on Sun Aug 03, 2008 2:29 am

I LOVE MIYABI....
hahahaa

poSiOn_FreAk
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 256
Age : 28
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maria Ozawa (History)

Post by Sponsored content Today at 10:23 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik