Buat Cerpen share disini dunkkzzz

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Buat Cerpen share disini dunkkzzz

Post by ibLizDth_meNcaRi_suRga on Sat Nov 17, 2007 3:39 pm

PeCundang SEjati




Kisah ini dimulai si sebuah di sekolah, dan diawali di saat istirahat sekolah.

‘oi den, dimas mana?’

‘lagi ada lawan dia, jadi gak masuk’

‘o .. sama anak mana?’

‘katanya sie temennya yang kemaren kalah 50.000 ribu itu, tau kan lo.
Yang kalo kalah banyak alasannya, he .. he ..!’ sambil tertawa tertahan.

‘ha .. ha .. iya iya, itu orang tiap kalah banyak banget alasannya’

‘eh, gue ke kantin dulu ya, laper berat ni cis’

‘ya udah, sono ..!’

deNdi pun pergi ke kantin, sedangkan aNdi berjalan menuju lapangan sekolah.

‘nah itu dia ..’ gumam aNdi sambil mendekati seorang gadis ‘hai cantik,
sendirian aja mana cowonya, wa .. jangan-jangan baru putus ya. Duh
kasian’ gombal aNdi

‘apa`an sie lo, rese banget’ Lina agak terkejut melihat datangnya aNdi

‘duh .. kok marah, maaf dech. Kamu tenang aja, kan masih ada aku disini’

‘ih, ini orang mau gue getok ya’ sambil mengambil sebuah mistar

‘iya .. iya .. sory. He .. he .. tumben nie sensi amat, kenapa lo?’

‘gak napa napa. elo yang kenapa dateng dateng cari ribut’

‘ha .. ha .. serius amat sih, orang cuma bcanda kok’

‘o ia, dimas kemana kok gak masuk?’

‘gak tau, kemaren kan gue gak masuk jadi gak sempet janjian untuk bolos xixi .. loe kan cewenya, jadi lo lebih tau dari gue’

‘dia gak bilang sama gue, gak ada kabar’

‘ya udah, ngapain mikirin dia, mendingan mikirin gue yang lagi ada di samping lo’ ejek aNdi

‘is .. ngapain mikirin lo, bisa bisa gue tambah pusing. Udah ah, gue ngerjain tugas dulu’ Lina pun beranjak dari tempat duduknya

‘eh lin, ntar balik bareng gue ya. Ada yang mau gue omongin sama lo’

‘ngomong apa`an? Ya udah deh. Lo tungguin gue ya’

‘iya tapi jangan lama lama ya’

‘oke bos, he .. he ..’

‘he .. he .. sialan lo’

Lalu Lina masuk kekelasnya. Dan aNdi masih di lapangan mencoba menghadapi kegugupannya untuk nanti bicara dengan Lina.

Sesaat setelah pulang sekolah ...

‘ayo lin, brangkat skarang’ ajak aNdi sambil menghidupkan motornya

‘yuk’ balas Lina sambil naik ke motor aNdi ‘o ia, emangnya lo mau
ngomong apa`an sie?’ tanya Lina penasaran ‘btw kita mau ngobrol dimana
nie?’

‘kita ngobrol sekalian makan, soalnya gue udah laper nie. He .. he ..’

Tak lama mereka pun sampai di rumah makan, dan mulai memesan makanan. Sambil makan mereka berbincang ..

‘lin, sabtu ini gue pindah ke kalimantan. Coz bokap gue di pindahin
kesono, jadi mau gak mau gue harus ikut pindah’ ucap aNdi mengawali
obrolan

‘oh ya. Kok lo baru bilang skarang?’ Lina sedikit terkejut ‘dimas udah tau blon?’

‘blon, rencananya gue mau bilang sama dia skarang’

‘yah .. berarti kita gak bisa curhatan lagi dong’ Lina agak kecewa
‘padahal, jujur .. loe tuh orangnya asyik buat tempat curhat’ puji Lina

‘he .. he .. bisa aja lo’ balas aNdi sambil tersenyum ‘gue juga mau
jujur sama lo lin. Gue mau jujur tentang perasaan gue’ ucap aNdi sambil
mengatasi kegugupannya ‘pertama kenal sama lo gue kagum sama kehidupan
lo. Menurut gue lo salah satu cewe yang kuat dan bersahabat. Gue juga
suka sama kebebasan lo, bebas nentuin apa yang lo suka en gak suka.
Juga sama style lo yang original abis’

‘aduh .. ngerayu lagi nie critanya’ potong Lina

‘he .. he .. gak. Sebenernya gue cuma mau bilang kalo gue udah lama
suka sama lo. Tapi sayangnya gue gak pernah bisa untuk nunjukin semua
perasaan gue itu ke elo. Perasaan ini udah gue pendam lama, cuma karna
gue cuma seorang pecundang, jadi sejatinya gue, gue gak bakal brani
bilang cinta sama elo. Dan sekarang gue cuma mau ngasih tau sama lo,
dan biar perasaan gue nanti gak jadi hantu penasaran yang gak bisa
ilang’ ungkap aNdi dengan agak gugup

‘ouw .. gitu ya. Iya .. iya gue ngerti kok perasaan lo. Dan gue makasih banget karna lo udah suka sama gue’ balas Lina

‘eh, balik yuk dah ngantuk nie’ ajak aNdi

‘ayo’

sesampainya di rumah Lina

‘thanx ya untuk makan siangnya tadi’

‘iya sama sama. O ia lo tau gak, ini pertama kali gue ngungkapin
perasaan gue ke cewe. Meski gue tau, gue ngungkapin rasa ini di waktu
yang salah. Tapi ini juga cukup mengesankan buat gue’

‘he .. he .. iya gue harap nantinya lo bisa nunjukin perasaan lo ke cewe di saat yang tepat, gak kaya skarang ini’

‘ha .. ha .. iya deh, gue coba. Dan untuk yang tadi lo bisa lupain
semua kata kata gue, karna gue juga gak mau lo nantinya jadi mrasa
bersalah sama gue. Oke’

‘sip bos’

‘gue balik dulu ya. Bye’

‘bye’

aNdi pun pulang ke rumah. Dan keesokan harinya berjalan seperti hari
hari biasanya. Hari sabtu pun tiba, namun tidak ada kesan yang begitu
penting. Cerita pun berakhir tanpa tangisan dan duka, mungkin hanya ada
sedikit penyesalan yaitu || keNapa ceritaNya jeLex baNget. ... !!! :no: :twisted: :no:

ibLizDth_meNcaRi_suRga
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 27
Registration date : 06.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat Cerpen share disini dunkkzzz

Post by inPur on Sat Nov 17, 2007 4:00 pm

Waduh mas

sebaiknya bikin topik baru aja tentang cerpen dan sejenisnya

Tolong Judulnya ganti aja

Gini

Buat Yang punya cerita pendek,share disini gituh

^^

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

re_re

Post by ibLizDth_meNcaRi_suRga on Sat Nov 17, 2007 5:45 pm

in_pur^liverpool wrote:Waduh mas

sebaiknya bikin topik baru aja tentang cerpen dan sejenisnya

Tolong Judulnya ganti aja

Gini

Buat Yang punya cerita pendek,share disini gituh

^^

xixixi, tenaNk aja biK. tuLisan ini haNya percobaaN aja. coz aq Lagi bLajaR nuLis crita nie buaT bLog okey!, sabtu dePan juga udah gue apus...maaF ya.
taPi kLo gk suKa apus aja sKaRank....!!! hahahahaha:twisted:
bis d Paksa sicH sama kk angga
duh jadi maLes deh bo...!!!!
:clown:

ibLizDth_meNcaRi_suRga
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 27
Registration date : 06.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat Cerpen share disini dunkkzzz

Post by inPur on Sat Nov 17, 2007 5:49 pm

wew

ceritanya bagus

ganti judulnya aja

githuuu:) :) :) :) :)

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat Cerpen share disini dunkkzzz

Post by inPur on Mon Nov 19, 2007 9:06 am

Seep

Good Posting yah

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat Cerpen share disini dunkkzzz

Post by CATie_zainuri on Wed Jun 11, 2008 11:13 am

woww..

panjang amet nich ceritanya.. dizzy

CATie_zainuri
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 151
Age : 27
Location : JuCy...
Registration date : 23.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Buat Cerpen share disini dunkkzzz

Post by Sponsored content Today at 9:52 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik