letak asiknya komik

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

letak asiknya komik

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Wed Jun 18, 2008 1:35 am

Laughing kalian kan para pecinta komik nih...mau tanya enaknya baca komik tu dimana ya ?

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 32
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: letak asiknya komik

Post by utoTIA on Wed Jun 18, 2008 10:05 pm

seru aja..kan kalo novel isinya tulisan tok. kalo komik kan ada gambarnya..jadi enak aja gitu..gak bosen..trus bisa dibaca berulang2..kalo aq si males baca novel berulang2 solanya gak bisa disingkat kayak komik..kan kadang baca komik liat gambarnya aja udah ngerti.

gitu oom poni..

_________________

utoTIA
Fashion Moderator
Fashion Moderator

Female
Jumlah posting : 745
Age : 26
Location : utoTIA, where *Creatiia lives forever..
Registration date : 15.11.07

Lihat profil user http://utotia.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: letak asiknya komik

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Wed Jun 18, 2008 10:09 pm

seru aja..kan kalo novel isinya tulisan tok. kalo komik kan ada
gambarnya..jadi enak aja gitu..gak bosen..trus bisa dibaca
berulang2..kalo aq si males baca novel berulang2 solanya gak bisa
disingkat kayak komik..kan kadang baca komik liat gambarnya aja udah
ngerti.

wah saya bisa bertanya gitu krn saya heran aja kok kenapa kayknya orng itu suka bgt baca komik saya pernah coba kok kyaknya gk ada enaknya.....gitu neng...bukan bermaksud apa2 krn aku heran aja....ya mungkin hobi ya...heheh...sep deh...hanya ingin dgr pendapatnya penggila komik aja...

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 32
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: letak asiknya komik

Post by utoTIA on Wed Jun 18, 2008 10:18 pm

iya sih oom..
temen aq malah gak bisa baca komik... Laughing

yah..emang udah bakat dr lahir kali ya
Laughing

_________________

utoTIA
Fashion Moderator
Fashion Moderator

Female
Jumlah posting : 745
Age : 26
Location : utoTIA, where *Creatiia lives forever..
Registration date : 15.11.07

Lihat profil user http://utotia.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: letak asiknya komik

Post by Tamu on Thu Jun 19, 2008 3:31 pm

asli2 saya
terkadang sirik liat orang
yang asik duduk sambil baca2 komik
( pada saat saya liat lagi baca conan )

maka saya juga pergi ke gramedia
langsung saya beli tu komik conan ntah seri ke berapa

tapi akhirnya eng.........ing........eng.........
baru 2 halaman aja udah bosan bacanya !!!

nb : makanya kalian para komikus & komikers bersyukurlah
karena hanya orang yang memiliki keahlian tertentu yang gemar & suka baca komik

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: letak asiknya komik

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik