bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Mon Nov 19, 2007 4:50 pm

Gimana sich menurut kamu klo orang yang kamu sayangi tuh ternyata selama ini bohong dari segi asalnya dia.......



ayo kasih comment disini

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by LeeDesserts on Tue Nov 20, 2007 11:15 pm

KeSeLeK_NaNgKo wrote:Gimana sich menurut kamu klo orang yang kamu sayangi tuh ternyata selama ini bohong dari segi asalnya dia.......



ayo kasih comment disini

dibohongin pacar???
pertama.. tahan nafas :|
kedua.. hembuskan
ketiga.. pasang kuda2
keempat.. non-aktivin hape :silent:
kelima.. kabel telpon dicopot
keenam.. nangisss *secaraa, diriku melankolis and easily to be sad* Sad

LeeDesserts
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 119
Location : somewhere i belong
Registration date : 18.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by Tamu on Wed Nov 21, 2007 7:50 am

KeSeLeK_NaNgKo wrote:Gimana sich menurut kamu klo orang yang kamu sayangi tuh ternyata selama ini bohong dari segi asalnya dia.......



ayo kasih comment disini


klo menurut nia ya

1.tahan emosi

2.minta penjelasan

3.positive thinking

4.sabar

5.terserah anda


kayaknya udah pernah ya kk kita bahas

nah....itu .


/me lupa tapi apa....semoga kk inget


_NS_

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Wed Nov 21, 2007 11:39 am

iyo nagh dek...

kk nih bingung samo dio.....

baru ngaku sekarang tentang status dio....

mulai dari dio kul,namo dio sebenernyo,sampe keluargonyo..

dio rahasioke samo kk.....


apolah yang ado dipikirinyo sekarang nigh

kk bingung....

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by Tamu on Wed Nov 21, 2007 1:20 pm

KeSeLeK_NaNgKo wrote:
iyo nagh dek...

kk nih bingung samo dio.....

baru ngaku sekarang tentang status dio....

mulai dari dio kul,namo dio sebenernyo,sampe keluargonyo..

dio rahasioke samo kk.....


apolah yang ado dipikirinyo sekarang nigh

kk bingung....


nah....adek g tau klo masalah yg seperti itu..

coba kk tanya baik-baik

setiap hal pasti ada alasannya


ok


_NS_

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Wed Nov 21, 2007 3:40 pm

Alasannyo....

1. dio pengen kk dak tahu tentang asal usul dio...

2. dio pengen kk dak usah denger yang macem2 tentang dio..

3. dio dak pengen suatu saat gek kk malah benci samo dio...

itu yang dio omongi samo kk.......

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by inPur on Thu Nov 22, 2007 10:19 am

LeeDesserts wrote:



dibohongin pacar???
pertama.. tahan nafas :|
kedua.. hembuskan
ketiga.. pasang kuda2
keempat.. non-aktivin hape :silent:
kelima.. kabel telpon dicopot
keenam.. nangisss *secaraa, diriku melankolis and easily to be sad* Sad


Asli ngakak =))

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by inPur on Thu Nov 22, 2007 11:34 am

KeSeLeK_NaNgKo wrote:Gimana sich menurut kamu klo orang yang kamu sayangi tuh ternyata selama ini bohong dari segi asalnya dia.......



ayo kasih comment disini


1.Menghela Nafas
2.Berfikir Sejenak
3.Telpon si dia,kalo gak diangkat sms
4.Samperin rumahnya
5.Tanya alasannya
6.Merenung
7.T__________T nangis
8. Bunuh Diri

Tragis...............zzzzzz

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by inPur on Thu Nov 22, 2007 12:11 pm

KeSeLeK_NaNgKo wrote:
Alasannyo....

1. dio pengen kk dak tahu tentang asal usul dio...

2. dio pengen kk dak usah denger yang macem2 tentang dio..

3. dio dak pengen suatu saat gek kk malah benci samo dio...

itu yang dio omongi samo kk.......

kok sama sih T_T

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

uhmmmm

Post by Tamu on Sat Dec 22, 2007 5:37 am

KeSeLeK_NaNgKo wrote:Gimana sich menurut kamu klo orang yang kamu sayangi tuh ternyata selama ini bohong dari segi asalnya dia.......



ayo kasih comment disini


bohonk'a tahap pa dulu????
klo dia bohonk masih dalamtahap wajar yia g masalah
but klo bohonk soal jalan mo cwo laen atw pa!!!
ahahahhahaha

1.cuek'i
2.pura2 g tauw ja
3. ngambek
4. bisa'a ngomonk kotor dagh
cekakakkakakakak

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by emoboyz on Tue Jan 08, 2008 4:07 pm

bangheadyang pastinya sedih dung...sakid hati di bo'ongin Sad

emoboyz
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 274
Age : 26
Registration date : 26.12.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by inPur on Tue Jan 08, 2008 6:14 pm

emo_boyz wrote:bangheadyang pastinya sedih dung...sakid hati di bo'ongin Sad

tul banget ttuh

inPur
Staff
Staff

Female
Jumlah posting : 888
Age : 27
Location : planet-creative
Registration date : 24.10.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/inpur

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by ~Jirichi Ryunashira~ on Fri Jan 18, 2008 4:55 pm

menanyakan alasan kenapa bohongnya.Sad
dan menanyakan perasaannya tentang saia.;)
dan menanyakan kenapa dia berbuat begitu.Evil or Very Mad

kalo alasannya bisa diterima.
i'll forgive him. kiss

~Jirichi Ryunashira~
Global Moderator
Global Moderator

Female
Jumlah posting : 229
Age : 26
Location : Mercury Lampe-Rouge XD
Registration date : 28.11.07

Lihat profil user http://crunchyroll.com/user/j-ryuuna

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by Tamu on Thu Jan 31, 2008 4:09 pm

emo_boyz wrote:bangheadyang pastinya sedih dung...sakid hati di bo'ongin Sad


bener banget gak ada manusia manapun di bohongi,,,
karena....kejujuran lebih baik ...terdengar dari semua kebohongan

Very Happy Very Happy


_NS_

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by viXcious on Thu Feb 07, 2008 8:59 am

putusin aja dahhh langsung....Evil or Very Mad Evil or Very Mad

viXcious
Music Moderator
Music Moderator

Male
Jumlah posting : 114
Age : 26
Location : sometime in hell some time in heaven
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/43051679

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Thu Feb 14, 2008 4:27 am

biasa2 aja, karena saya juga suka boong...nahna nahna

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 32
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by Tamu on Thu Feb 14, 2008 3:15 pm

poniman_coy wrote:biasa2 aja, karena saya juga suka boong...nahna nahna

ketahuan ya


weks,,, suka bohong

apakah alasannya kamu bohong??

apakah setiap melakukan suatu kebohongan kamu g kepikiran

kalau aku g suka bohong coz bingung cari alasannya



_NS_

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Thu Feb 14, 2008 3:43 pm

simple be tujuan aku boong, biar buruknyo aku dk ketahuan,,nahna nahna nahna qeqeqeqeqe...

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 32
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by heroeazza on Fri Mar 07, 2008 1:24 am

pengalaman paling menyakitkan klo pacaran adalah diboongin..

pertama : diboongin klo dia dah ga virgin lagi
kedua : diboongin klo dia semalam baru aja ML ma cow laen
ketiga : diboongin klo dia keluar malem ma cow laen
keempat : dianya pura-pura baek but ternyata itu merupakan startegi dia buat ngeboongin


SOLUSI yang tepat loe anggap MUSUH ajah TUH cewek, atau sumpahin sekalian, trus ga lama kemudian loe putusin tuh cewek.. dasar kampret tuh cewek!!!! damn!!! fuck nahna

heroeazza
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 6
Location : berkarat worlds!!!
Registration date : 27.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Fri Mar 07, 2008 3:08 pm

Evil or Very Mad hohoho bung hero aza ngamuk ya..wakkaakak badboy ni bang pentungan..qeqeqeqe

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 32
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by sHa_RiE on Mon Mar 10, 2008 10:36 am

beuH.. cheers
yg jelas aq marah kalo dah di bohongin..
wkwkwkkw

sHa_RiE
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 570
Age : 28
Location : Palembang Panass..
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rahmagooners

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by Tamu on Sat Mar 15, 2008 10:21 am

KeSeLeK_NaNgKo wrote:Gimana sich menurut kamu klo orang yang kamu sayangi tuh ternyata selama ini bohong dari segi asalnya dia.......



ayo kasih comment disini


Gimana yah? di bo'ongin? kesel dan sebel itu pasti, namanya manusia kan punya perasaan, tp aku sih ga terlalu musingin, kalo dia bo'ongin kita, artinya dia ga sayang sama kita, meski mgkn dia beralasan kalo dia bo'ong utk ngejaga perasaan kita n sayang kita, oh I dont buy that shi*, kalo aku dibo'ogin ya pasti aku ga akan percaya lagi seumur hidupku sama tuh orang, mo itu orang dah jd tunangan kek, mo dah pacaran 10 tahun kek, aku ga akan marah2,atau sampe nangis2 bombay (aku kan cowok jiakakakakakakakakakakakakakak), kan tinggal cari orang laen aja, yakin deh Tuhan ngeciptain manusia ini berpasang2an, jd ga usah takut ga dapet pasangan XDD

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by pangeranemo on Tue Apr 08, 2008 5:44 pm

heroeazza wrote:pengalaman paling menyakitkan klo pacaran adalah diboongin..

pertama : diboongin klo dia dah ga virgin lagi
kedua : diboongin klo dia semalam baru aja ML ma cow laen
ketiga : diboongin klo dia keluar malem ma cow laen
keempat : dianya pura-pura baek but ternyata itu merupakan startegi dia buat ngeboongin


SOLUSI yang tepat loe anggap MUSUH ajah TUH cewek, atau sumpahin sekalian, trus ga lama kemudian loe putusin tuh cewek.. dasar kampret tuh cewek!!!! damn!!! fuck nahna




wah kalo dapet cewe begituan dah di cingcang kali.
hahahahhah.
4x di boongin

badboy
hajar prennn !

pangeranemo
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 334
Age : 25
Location : Diatas kursi
Registration date : 20.01.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/rainandrain

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by Polos_People on Tue Apr 08, 2008 8:27 pm

Gimana iyah,,,
marah sih emang marah,,,
bgt malah,,,
tapi qta jg hrus koreksi diri qta masing2,,,
mnkin qta dlu jg pernah scara g sadar dah boongin dy,,,
n klo dy boongin qta,,,
tu dah timbal balik koq,,,
ada sebab ada akibat,,,
berani berbuat berani bertanggung jawab,,,
so qta g bsa nyalahin capa2,,,
hukum karma lah singkat na...

Tu mnurut Q....!!!

bounce bounce

Polos_People
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 324
Age : 26
Location : Kost'an
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rhiendy

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by eMo_ZiE on Tue Apr 08, 2008 9:11 pm

huahahaa................
kalau gue biarin aje.............
yang penting gue senang.............

eMo_ZiE
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 438
Age : 26
Location : Heaven
Registration date : 18.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Tue Apr 08, 2008 9:20 pm

kalau aq sich,,....

1 . tahan napas,.
2. pulang kerumah,.
3 siapkan mental,.
4 kerumahnya,.
5. trus tanyain kenapa dia bohongin saya?...
6 kalua gak jawab ambilkan pistol truss tembak aja dia...
Suspect


thankss gitu aja!...

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by ihduy on Wed Apr 09, 2008 10:35 am

heroeazza wrote:pengalaman paling menyakitkan klo pacaran adalah diboongin..

pertama : diboongin klo dia dah ga virgin lagi
kedua : diboongin klo dia semalam baru aja ML ma cow laen
ketiga : diboongin klo dia keluar malem ma cow laen
keempat : dianya pura-pura baek but ternyata itu merupakan startegi dia buat ngeboongin


SOLUSI yang tepat loe anggap MUSUH ajah TUH cewek, atau sumpahin sekalian, trus ga lama kemudian loe putusin tuh cewek.. dasar kampret tuh cewek!!!! damn!!! fuck nahna


wekekekek puterin lagu "WANITAH RACUN DUNIAH-the changchuters"

RaCuunn..........


Racuuuun...........


Racuunnnnnn.........

ihduy
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 306
Age : 29
Location : Pbm:Plg:Jkt:Bgr:Bks
Registration date : 14.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by the light fairy on Wed Apr 09, 2008 2:58 pm

jangan negatid thingking de...
cari tau dulu knpa dia ky gitu...
kalo emg dia selama ini sayang tuluz ma kita..
pasti...
ada alasan kuat buat dia bohongin kita...
n kalo selama itu masih dalam kewajaran...
maafin aja ya??

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by Polos_People on Wed Apr 09, 2008 7:14 pm

Hohooo,,,
idup irend....!!!
idup onya irend...!!!

Tp bner bgt,,,
mnkin mreka boong dmi kebaikan hubungan kalian,,,
Tpi d sisi lain,,,
boong tetep boong,,,
sama2 bt dosa n ada akibatnya...

bounce bounce

Polos_People
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 324
Age : 26
Location : Kost'an
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rhiendy

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by the light fairy on Thu Apr 10, 2008 1:25 pm

iaa siihh ren...
tapi..
kalo emg dia sayang..
n gak mau kehilangan kita...
bagusan dia boong...
kan katanya cinta sejati rela ngelakuin semuanya termasuk mati buat si doi..
walaupun bego..
tapi dia pasti berfikir kebahagiaan kita dulu...
baru urusan DOSA....

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by Polos_People on Thu Apr 10, 2008 6:21 pm

Tul,,,
hari gini mkirin dosa...
Q jg sering koq boongin dy,,,
tu dmi kbaikan dy jga...

bounce bounce

Polos_People
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 324
Age : 26
Location : Kost'an
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rhiendy

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by l||l YoC_NaMiNoP l||l on Thu Apr 10, 2008 9:07 pm

huhahaa...yups diliat aja dulu ,bohongnya kenapa tu si doi...jgn ambil keputusan sepihak dulu..tanya baek2 apa alasannya,tp klo dh keseringan sih kyaknya penyakit tu.

l||l YoC_NaMiNoP l||l
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 32
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by the light fairy on Fri Apr 11, 2008 11:18 am

betUlddd sekali...
sedelapan kurang satu...
setuju...
ahahahahh...

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by Polos_People on Fri Apr 11, 2008 7:52 pm

Hahaaa,,,
bner bgt,,,
klo dah kseringan mah nama na bandit...

bounce bounce

Polos_People
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 324
Age : 26
Location : Kost'an
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rhiendy

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by the light fairy on Sat Apr 12, 2008 11:00 am

huhuhuhhhuhu./...
emg bner....
eitz???
kok tau bandit sering boong,,,,,,

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by Polos_People on Sat Apr 12, 2008 7:09 pm

Saiia jg pernah jadi bandit mbak,,,
n semua orang jg psti prnah bohong,,,
g mnkin bgt klo g prnah bohong...

bounce bounce

Polos_People
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 324
Age : 26
Location : Kost'an
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rhiendy

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by the light fairy on Sun Apr 13, 2008 10:16 am

eehhmmm??<br>bner juga...<br>tapi kalo am cwo aku...<br>aku gak pernah tuw boong...<br>aku berusaha jujur..<br>sejujur"nya....<br>

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by Polos_People on Sun Apr 13, 2008 2:19 pm

D antara usaha,,,
pasti ada kekhilafan...

Ingat itu baik2...

Polos_People
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 324
Age : 26
Location : Kost'an
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rhiendy

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by the light fairy on Wed Apr 16, 2008 1:53 pm

huuuww...
iya bener.

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

kLo di bOonGin??

Post by p0e3_sk4r^Let on Tue Apr 29, 2008 9:08 am



nyantai aj kaLe,..,

cOz pasTi kT jG prna ngEbooNgin dIa.,

ya gak??
hhehehh,.,.

dag Ush dpRn bgTz lah,.
wee,. Very Happy

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by Tamu on Fri May 02, 2008 6:36 pm

selagi ada kejujuran
selagi dia percaya sama kita kenapa mesti bo'ong
jujur lebih baik walaupun terkadang kejujuran itu terdengar menyakitkan
i'm not perfeck girl
bukan berarti aku cewek yang jujur
tapi berusaha buat jujur



Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by p0e3_sk4r^Let on Sat May 03, 2008 8:10 am

kania_ns^_^ wrote:
selagi ada kejujuran
selagi dia percaya sama kita kenapa mesti bo'ong
jujur lebih baik walaupun terkadang kejujuran itu terdengar menyakitkan
i'm not perfeck girl
bukan berarti aku cewek yang jujur
tapi berusaha buat jujur


hehhehe., bnr2

wlpun ju2r ma pacar tuh susah.,

tp ttp di usahain deh Very Happy

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by the light fairy on Thu May 08, 2008 2:12 pm

bener... aku juga....

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed May 21, 2008 11:38 am

the light fairy wrote:bener... aku juga....

heheh :))

nah prtayaain neh buat non,.

kr2 slma pcran neh,.

byk ju2r atw boongnya neh??

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Wed May 21, 2008 6:01 pm

nah prtayaain neh buat non,.

kr2 slma pcran neh,.

byk ju2r atw boongnya neh??

tergantung juga sih,,klo bohong untuk nutupi kebaikkan no problem,,

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by Tamu on Wed May 21, 2008 6:04 pm

KeSeLeK_NaNgKo wrote:
nah prtayaain neh buat non,.

kr2 slma pcran neh,.

byk ju2r atw boongnya neh??

tergantung juga sih,,klo bohong untuk nutupi kebaikkan no problem,,


stststt........................................
dari pengalaman ye nahna

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by p0e3_sk4r^Let on Thu May 22, 2008 12:38 pm

[quote="KeSeLeK_NaNgKo"]
nah prtayaain neh buat non,.

kr2 slma pcran neh,.

byk ju2r atw boongnya neh??


hahah iyaaahhh,.

contoh kan tlong??

hheheh :))

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by p0e3_sk4r^Let on Thu May 22, 2008 12:40 pm

blackrose wrote:
KeSeLeK_NaNgKo wrote:
nah prtayaain neh buat non,.

kr2 slma pcran neh,.

byk ju2r atw boongnya neh??

tergantung juga sih,,klo bohong untuk nutupi kebaikkan no problem,,


stststt........................................
dari pengalaman ye nahna

kyknya tuh pglaman seh nangko,.

heheh :))

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Thu May 22, 2008 2:19 pm

ya iyalah,,,

sssssttttttt...........................

jadi malu nich

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by p0e3_sk4r^Let on Fri May 23, 2008 9:29 am

KeSeLeK_NaNgKo wrote:ya iyalah,,,

sssssttttttt...........................

jadi malu nich

hahhahaha :))

ecomcity ecomcity ecomcity ecomcity

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 27
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik