Semingguku yang berat...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Semingguku yang berat...

Post by ibLizDth_meNcaRi_suRga on Sat Jun 21, 2008 1:26 pm

Pertama-tama saya minta maaf jika nanti ada yang tidak berkenan di tulisan ini, dan saya juga binggung mau menulis dimana..akhirnya saya putuskan menulis dsini...

Dear Forumers ….

Minggu ini adalah
minggu terberat bagiku, minggu yang cukup berat selama aku merasakan hidup...

Senin : Pagi...ditanyain lagi soal buka rekening yang gak jadi-jadi [duitnya udah abis duluan...Hekz..hekz..] malem...lembur di kantor sampe jam sebelas malam, sampe dirumah jam 12 malem...cape berat...

Selasa : Pagi – pagi masih cape gara-gara lembur malem, kena marah gara-gara pulang jam 12 malem [”emangnya robot, kerja sampe jam 12 malem...”] jadi gak boleh lagi pulang malem, padahal kemaren2 udah kena peringatan sama bos gara-gara dua kali gak ikut lembur sampe malem. disini masalah muncul...pilih peraturan paman or kantor??

Rabu : Masih binggung mikirin yang kemaren...dateng lagi masalah lain, masih dalam konteks kerjaan...mau cerita ke sahabat, terlalu jauh dikota seberang...sahabat di palembang??? sibuk sama urusan sendiri-sendiri...keluarga yang lain...binggung juga mau bilang apa!!

Kamis : Masih binggung...nyari solusi sendiri, mau ngomong sama Bonyok di Bekasi pasti nanti mereka ikut-ikutan pusing...lebih baik jangan deh...Sorenya disokorin sama sanggam gara-gara gak ikut gathering Forumers [hakz..hakz.., sory ye kemaren tuh aku kehabisan tiket jadi gak bisa masuk stadion...hikz..hikz]

Jumat : Pagi...akhirnya buka rekening dan habis sudah uang didompet..hakz..hakz..masuk kantor terlambat setengah jam lebih gara-gara buka rekening, belum sempet izin sama orang kantor lagi..!!! gawat..tinggal nunggu panggilan bos lagi deh..Sore...pulang ke rumah jalan kaki [duit cuma cukup untuk naik bis]...malem..masih belum berani ngambil keputusan..!!!

Sabtu : [saat ini ... ] Ngenet di kantor sekalian nemenin yang lembur...Gak punya duit...tambah binggung, gak punya pulsa...gak bisa nelp. sapah-sapah, cari-cari masalah lagi aja deh...biar nambah berat nambah asyik..nambah gampang gila..nambah gampang gampang stres..nambah gampang untuk bunuh diri...[hakz..hakz..]


Itulah kronologi masalahku minggu ini..tersangkanya orang-orang yang selalu tak mengerti tentang hidupku..korbannya jiwa, tubuh dan pikiranku..tempatnya di kehidupanku yang telah diberikan Tuhan kepadaku!! Minggu ini aku banyak belajar dari masalah-masalahku..menambahkan ilmu tentang kehidupan..menambahkan kedewasaanku..menggali lebih dalam tentang siapa diriku?

Dibalik semua masalahku, aku tahu ada kebahagiaan yang datang dalam hidupku..dia menyelinap masuk dalam kehidupanku, sehingga kadang aku tak sadar bahwa dia berikan aku sebuah senyuman dibalik tangisanku...!! dia bilang hidup ini sebuah perjuangan..dimana kita berada di medan perang, ribuan musuh didepan kita..juga ribuan pasukan bersama kita...lalu yang harus kita lakukan? bergabunglah dengan pasukanmu..carilah senjatamu..dan aturlah strategimu..!

Saat ini aku sedang mencari senjata yang paling ampuh untuk menghancurkan setiap musuhku..dan juga masih mencari strategi yang tepat..lalu bagaimana dengan pasukan? [bodo ah..emang gue pikirin..hakz hakz] apapun yang terjadi itulah aku..!! it`s me, it`s the real me [saaaiiiikk...hakz..hakz]

Untuk hari ini cukup ceritanya, minggu depan pasti ada cerita lain..kalau besok masih boleh menulis dan kalau besok masih ada waktu untuk menulis. Dulu sering banget gue diceramahin sama kk kecoak [jadi kangen nih diceramahin...hikz..hikz], gara-gara di ceramahin bertambah pengetahuan gue..tapi sekarang tak ada lagi ceramah yang bisa membangunKu!!

Di akhir tulisan ini saya ingin mengutip salah satu kata dari teman saya waktu itu ” kalo aja bunuh diri itu gak berdosa, pasti gue udah mati..!

ibLizDth_meNcaRi_suRga
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 27
Registration date : 06.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Semingguku yang berat...

Post by Tamu on Sat Jun 21, 2008 1:54 pm

Itulah kronologi masalahku minggu ini..tersangkanya orang-orang yang
selalu tak mengerti tentang hidupku..korbannya jiwa, tubuh dan
pikiranku..tempatnya di kehidupanku yang telah diberikan Tuhan
kepadaku
!! Minggu ini aku banyak belajar dari
masalah-masalahku..menambahkan ilmu tentang kehidupan..menambahkan
kedewasaanku..menggali lebih dalam tentang siapa diriku?
huuff hahahha
sama
gw jg mengalami hal yg sama
walo permasalahan kt berbeda

Di akhir tulisan ini saya ingin mengutip salah satu kata dari teman saya waktu itu ” kalo aja bunuh diri itu gak berdosa, pasti gue udah mati..!

gw suka kata2 ne
hu'hu

tp jgn dilakuin nyaaaaak
:)

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik