bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by giteva on Fri May 23, 2008 10:50 am

KeSeLeK_NaNgKo wrote:Gimana sich menurut kamu klo orang yang kamu sayangi tuh ternyata selama ini bohong dari segi asalnya dia.......



ayo kasih comment disini
sakit hati donk.. apalagi orang yang disayangin berbohong:( tp mesti tau juga kenapa dia bisa boonk harus tau alasan yang jelas.. sekali masihbs dikasih ampun.. dua atau 3x kali kayakna mesti mikir panjang neh pa lagi buat orang yang dah punya prinsip kejujuran diatas segalana..lol!

giteva
Talker
Talker

Female
Jumlah posting : 54
Age : 28
Location : VaLeMBaNx
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by p0e3_sk4r^Let on Fri May 23, 2008 12:43 pm

kalau pu3 seh,.

kalau sudah d bohongin satu kali saja,.

pu3 bakalan nggak percaya banget sma tuh orang lagi.,

;)

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by giteva on Fri May 23, 2008 12:59 pm

sep deh put..

giteva
Talker
Talker

Female
Jumlah posting : 54
Age : 28
Location : VaLeMBaNx
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by p0e3_sk4r^Let on Fri May 23, 2008 1:22 pm

iyaaaahhhh elva.,

susah sangat mau percaya lagi kalau sudah di bohongi tuh,.

hiikkz.,,.

p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by the light fairy on Fri May 23, 2008 2:11 pm

kalo di bohongi??
agkh??
jambakin aja tu cwo...
ampe botak..
tapi yah intinya sakit banget...

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by rese_gank on Fri May 23, 2008 6:24 pm

wah ini benar-benar kejadian aku
semuanya benar-benar diluar dugaan
saya tidak tahu identitas pacar saya sedangkan pacar saya tidak tahu identitas saya. tapi semuanya uda berakhir
Sad Sad

rese_gank
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 211
Age : 29
Location : palembang
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Sat May 24, 2008 6:14 pm

rese_gank wrote:wah ini benar-benar kejadian aku
semuanya benar-benar diluar dugaan
saya tidak tahu identitas pacar saya sedangkan pacar saya tidak tahu identitas saya. tapi semuanya uda berakhir
Sad Sad

wah jadi intinya sama² ga tahu yach bro??
wah parah juga donk,,,

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by Nounah muda on Mon Jun 02, 2008 12:48 pm

eemhh,,siapa c yg mau di bohongin,,
jelas ga ada dunk,,
tapi Qt jg mesti tw knpa dia boong,,
klu alasan_nya ga JlaS,,wahhh
Pantes tu,,pantes buat di putusin maksudnya!! badboy

Nounah muda
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 433
Age : 27
Location : sarang burung rajawali
Registration date : 08.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Mon Jun 02, 2008 12:52 pm

wah kejemnya nich!...
jadi ngeri!...ama iconya!...
ntar di gebukin!..
ngaburrrrr...

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by the light fairy on Mon Jun 09, 2008 12:54 pm

phew??
eehhmm??
diboongin..
susah nii kalo gini..
tapi kalo aku diposisi k2k nii..
aku gag bisa langsung nuduh aja...
eehhmm??
aku yakin ada sesuatu yang dia sembunyiin yang menurutnya bakalan ngerusak hub. kita....
kalo pmikiran aku sii giutu...
kalo yang laen??

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Sat Jun 14, 2008 2:04 pm

the light fairy wrote:phew??
eehhmm??
diboongin..
susah nii kalo gini..
tapi kalo aku diposisi k2k nii..
aku gag bisa langsung nuduh aja...
eehhmm??
aku yakin ada sesuatu yang dia sembunyiin yang menurutnya bakalan ngerusak hub. kita....
kalo pmikiran aku sii giutu...
kalo yang laen??

wah tapi ini udah ada bukti yang kuat,,
tyuz ditambah saksi lagi,,,

masa kita ga percaya juga,,
apalagi kita liat dengan mata kepala kita sendiri,,

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by the light fairy on Mon Jun 16, 2008 9:41 am

kalo emang itu udah ada saksi...
n kita liat dengan mata kita ndiri...
tanya alasan doi apa...
mungkin ada sesuatu yang ngebuat doi bohong ma kamu...
sesuatu yang ngebuat kamu bakal ngerasa sakid kalo dengernya??
ya kan??



soo jangan langsung ambil keputusan yaa??

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Tue Jun 17, 2008 4:34 pm

the light fairy wrote:kalo emang itu udah ada saksi...
n kita liat dengan mata kita ndiri...
tanya alasan doi apa...
mungkin ada sesuatu yang ngebuat doi bohong ma kamu...
sesuatu yang ngebuat kamu bakal ngerasa sakid kalo dengernya??
ya kan??



soo jangan langsung ambil keputusan yaa??


wah harus ga sih klo aq putus dari dia??

aq tuh terlalu sayang sama dia,,

jadi aq harus gimana nich??

kasih saran nya dunk

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by the light fairy on Wed Jun 18, 2008 10:32 am

nah kalo emg kamu terlalu sayang...
pertama kamu tanyain apa mau nya si doi..
n kamu coba kasih pengertian n kebebasan buat doi
buat terbuka ma kamu..
biarin doi bilang apa yang doi pendem selama ini ke kamu..kalo emg ada yang agak menyinggung perasaan kamu..
jangan langsung patah semangat..
coba intropeksi n kasih apa yang doi pengen..
berubah lah..
tapi jangan sampai ngerubah jati diri kepribadian kamu...

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by Tamu on Thu Jun 19, 2008 1:00 am

uhmmm,,,,
keselllll yg pasty klo dibohongi
tp gagpplha
whahahahhahah
coz aq jg suka boonk
wakkakakaka

jujur mode on*

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by p0e3_sk4r^Let on Fri Jun 20, 2008 2:13 pm

eemmz.,

kalau alasan doi tuk berbohong tuh tepat,.

so no problem lah.,

hahahh Razz

_________________




@ If oNe Day YoU dOnT WanT tO hEaR aNybOdY @
:: caLL mE anD I PrOmisE tO bE veRy quieT ::

@ If oNe Day YoU caLL anD TheRe Is nO aNswEr@
:: cOmE FasT To sEE mE,,PerHapS I nEed YOu ::


p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by Tamu on Fri Jun 20, 2008 2:24 pm

yapszz betul kata p3
maybe boonk'a dia ada alasan yg bener
dan bohonk y baik gtg

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Thu Jun 26, 2008 4:05 pm

kYuTZ wrote:uhmmm,,,,
keselllll yg pasty klo dibohongi
tp gagpplha
whahahahhahah
coz aq jg suka boonk
wakkakakaka

jujur mode on*

wah bener banget tuh omz,,,,

emang ga enak klo orang yang selama ini kita sayangi tuh boongi kita,,,,

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Thu Jun 26, 2008 4:22 pm

kYuTZ wrote:yapszz betul kata p3
maybe boonk'a dia ada alasan yg bener
dan bohonk y baik gtg

1 pendapat ma kamu oms..
sbb orang yang kita dah kita kasih tempat di hati ternyata malahan nyakitin hati kita! pasti sakit banget oms.!.....
enakan sudah sampai di sini aja!..
ok!...

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by retro on Tue Jul 01, 2008 5:18 am

ya marah la gw"

siapa si yg mau di boongin

klo gw dah deh

retro
Contributor
Contributor

Jumlah posting : 402
Registration date : 30.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by mela ce'lu on Tue Jul 01, 2008 7:02 pm

retro wrote:ya marah la gw"

siapa si yg mau di boongin

klo gw dah deh

jujur bgt...

tp qw stuju de....

mela ce'lu
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 187
Age : 24
Location : dPalemmbaNg ynG puaNasssS sangat. . .
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user http://www.melati.cjb.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Wed Jul 02, 2008 4:27 am

emang rasanya sakit klo tahu orang yang kita sayangi ternyata bohong sama kita,,,,

hikz,,,
jadi pengen nangis,,,,

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by Polos_People on Thu Jul 03, 2008 7:55 am

Finish Him....!!!!

Yg nma na mnusia g ad yg mo d bo'oing,,
wlwpun bo'ong demi kebaikan,,
sekali bo'ong ttp bo'ong,,
dosa jg tuh..

Polos_People
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 324
Age : 25
Location : Kost'an
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rhiendy

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Thu Jul 03, 2008 8:56 am

KeSeLeK_NaNgKo wrote:emang rasanya sakit klo tahu orang yang kita sayangi ternyata bohong sama kita,,,,

hikz,,,
jadi pengen nangis,,,,

wah kok pengen nagis oms...
kok laki2 jadi cengeng oms...
anggap aja cuma goresan kecil di hati oms...
kalau dia bohong kita bohong juga oms...
ok!..

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by Polos_People on Thu Jul 03, 2008 9:10 am

p3c4h_0t4X_SiSt3m wrote:

wah kok pengen nagis oms...
kok laki2 jadi cengeng oms...
anggap aja cuma goresan kecil di hati oms...
kalau dia bohong kita bohong juga oms...
ok!..

Bner tu,,
dy boong msti qta blez boong jg tuh,,
jgn mpe qta d injak2 na,,
ntar mlah besar kpala dy na..

Polos_People
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 324
Age : 25
Location : Kost'an
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rhiendy

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by p0e3_sk4r^Let on Thu Jul 10, 2008 4:47 pm


Bner tu,,
dy boong msti qta blez boong jg tuh,,
jgn mpe qta d injak2 na,,
ntar mlah besar kpala dy na..

eww,.

jikaka Razz

main bales - balesan neh ceritanya,.

hoohoh :p

jangan donk,.

di diemin aja deh,.

okay tuh hanya emosi sesaat koq.,

hufff:P

_________________




@ If oNe Day YoU dOnT WanT tO hEaR aNybOdY @
:: caLL mE anD I PrOmisE tO bE veRy quieT ::

@ If oNe Day YoU caLL anD TheRe Is nO aNswEr@
:: cOmE FasT To sEE mE,,PerHapS I nEed YOu ::


p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by Cold Heart on Tue Jul 29, 2008 2:26 pm

kita mulai dari diri kita dulu jangan berbohong ntar lama2 pacar kita ga akan berbohong lagi kok.....
tapi kalo pcar kalian ga berubah juga...
putusin aja hahahahahahha...
keterlaluan tuh.............

Cold Heart
Talker
Talker

Male
Jumlah posting : 75
Age : 24
Location : Palembang
Registration date : 28.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by mela ce'lu on Thu Jul 31, 2008 4:16 pm

Dota_LAzaRusz wrote:kita mulai dari diri kita dulu jangan berbohong ntar lama2 pacar kita ga akan berbohong lagi kok.....
tapi kalo pcar kalian ga berubah juga...
putusin aja hahahahahahha...
keterlaluan tuh.............


emng tuh, kterlaluan sangt....

mela ce'lu
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 187
Age : 24
Location : dPalemmbaNg ynG puaNasssS sangat. . .
Registration date : 15.05.08

Lihat profil user http://www.melati.cjb.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by poSiOn_FreAk on Thu Jul 31, 2008 11:25 pm

suatu hub tu bkal awet klo kta slg pcaya..

poSiOn_FreAk
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 256
Age : 28
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by the light fairy on Sat Aug 02, 2008 11:34 am

Dota_LAzaRusz wrote:kita mulai dari diri kita dulu jangan berbohong ntar lama2 pacar kita ga akan berbohong lagi kok.....
tapi kalo pcar kalian ga berubah juga...
putusin aja hahahahahahha...
keterlaluan tuh.............
Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

bener sii...
tapi kalo gag dikasih peringatan..
ntar gag nyadar" tu orang..
kan ada tu orang yang tambeng.
hiaahahahahha

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by sHa_RiE on Sat Aug 02, 2008 11:50 am

the light fairy wrote:
bener sii...
tapi kalo gag dikasih peringatan..
ntar gag nyadar" tu orang..
kan ada tu orang yang tambeng.
hiaahahahahha


hoho..
iya bener..
kadang ada yg tambeng..
ngmng ke kita kalo gak boong lagi..
tp kenyataannya masih suka boong..
wakkakakka...

sHa_RiE
Contributor
Contributor

Female
Jumlah posting : 570
Age : 28
Location : Palembang Panass..
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rahmagooners

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by Cold Heart on Sat Aug 02, 2008 7:42 pm

jangan pusing donk...
kalo dia masih suka boong.. boongin juga...
awkakwakkawkkaawk
jadi kan impas.......
enjoy aja.... Cool

memang susah nyari cowok yg sempurna seperti saya.. Cool
awkakakwakwakwkak
benrcanda ding..... badboy

Cold Heart
Talker
Talker

Male
Jumlah posting : 75
Age : 24
Location : Palembang
Registration date : 28.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by the light fairy on Sun Aug 03, 2008 10:14 am

memang susah nyari cowok yg sempurna seperti saya..
awkakakwakwakwkak
jiakakakkaka...
sumpeh low??

waw...
kalo diboongin..
doain aja moga arwahnya diterima disisinya...wkwkwkw
karena bakal abis kena gebukin gw..
hiahahhahaha

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by Cold Heart on Tue Aug 05, 2008 2:11 pm

the light fairy wrote:
memang susah nyari cowok yg sempurna seperti saya..
awkakakwakwakwkak
jiakakakkaka...
sumpeh low??

waw...
kalo diboongin..
doain aja moga arwahnya diterima disisinya...wkwkwkw
karena bakal abis kena gebukin gw..
hiahahhahaha

ampun...... ngak lagi" deh loveyou loveyou loveyou

Cold Heart
Talker
Talker

Male
Jumlah posting : 75
Age : 24
Location : Palembang
Registration date : 28.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana reaksi kamu klo pacar kamu bohong'in kamu

Post by Sponsored content Today at 3:11 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik