tuk si penantang CEMEN "forbidden"

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: tuk si penantang CEMEN "forbidden"

Post by eMo_ZiE on Tue Jun 24, 2008 9:58 pm

@forbiden...
lebih baik berbagi daripada bertanding...
sory omz forbiden bukan maksud gue ngajarin atau gimana...
ingat kata2 gue...

eMo_ZiE
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 438
Age : 26
Location : Heaven
Registration date : 18.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tuk si penantang CEMEN "forbidden"

Post by °l||l° YoC_NaMiNoP °l||l° on Tue Jun 24, 2008 10:03 pm

woi ji keren2 editan ente..salut2....

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

°l||l° YoC_NaMiNoP °l||l°
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 32
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tuk si penantang CEMEN "forbidden"

Post by Polos_People on Wed Jun 25, 2008 10:20 am

Mana tuh anag..??!!
Gliran d tantangin mlah kabur..

Udah pipis d clana kli dy na,,
tkut liat bang chiezibitz..

fuck fuck fuck

Polos_People
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 324
Age : 26
Location : Kost'an
Registration date : 14.02.08

Lihat profil user http://www.friendster.com/rhiendy

Kembali Ke Atas Go down

Re: tuk si penantang CEMEN "forbidden"

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Wed Jun 25, 2008 11:09 am

wah chie..
akut dia ma editan loe!..

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: tuk si penantang CEMEN "forbidden"

Post by °l||l° YoC_NaMiNoP °l||l° on Wed Jun 25, 2008 11:37 am

wkakakaakka....ayo ayooo bantai forbidden tunjukin karya kalian semua..brb bikin editan jg...wakkakaka

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

°l||l° YoC_NaMiNoP °l||l°
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 32
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tuk si penantang CEMEN "forbidden"

Post by SuperheRIO™ on Wed Jun 25, 2008 12:13 pm

okay2 . dripada berkelanjutan ni kisahnya .
lbih baik saya tutup saja agar tidak terjadi kerusuhan .
lagipula sudah diketahui siapa itu forbidden .
:)

http://anaknakal.top-forum.net/creative-chatters-f8/for-all-member-creative-forum-by-forbidden-t962.htm

hho~
thank's

[Riolagey]™

SuperheRIO™
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 314
Age : 23
Location : Palembang, It\'s Secret .
Registration date : 26.11.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/ibelieveicanflyibelieve

Kembali Ke Atas Go down

Re: tuk si penantang CEMEN "forbidden"

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik