MASALAH.... nyebelin loh

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

MASALAH.... nyebelin loh

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Wed Jun 25, 2008 8:37 pm

masalah............. ugh menyebalkan klo pny masalah
ada yg bilang gag mungkin hidup tanpa masalah
yah emg bner
sperti "guru" saya bilang masalah lah yg akan mendewasakan kita
skrg apapun konteks masalahny kita harus menyikapiny dg bijak
.............
menyebalkan yah kdang masalah sangat menyebalkan
yah kadang tanpa sadar kitalah yg jd penyebab masalah
bgtiulah manusia
akan sadar klo dah crowded
hehehe...
hidup itu indah tp kadang menyebalkan
ada bbrpa tmen yg jd kacaw karna ad masalah
ad jg yg malah santai klo lg pny masalah
smwanya okeh" aja gmn pun mreka menyikapi swatu masalah
tp kadang yg aneh.... bukan aneh cieh
tp rada" gmn gt
klo pny masalah kek dy ajah di dunia ne yg pny masalah
he,..
tp gag tw ah org kn berhak melakukan apa yg dy mw
kadang koment kita gag kn brarti apa"
karna
kadang kita hanya melihat dr perspektip yg kita miliki
karna smwanya ntuh relatip
mungkin gag ad kputusan yg tepat
mungkin yg ada ntuh kputusan yg bijak
mengambil resiko yg paling kecil lah mnurutku

balik lagi ke masalah menyebalkan
byasany lbih enk share ma tmen" klo lg pny masalah
dr pd di pendem" malah stres nanti

sbnerny apa sieh definisi masalah???

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MASALAH.... nyebelin loh

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Wed Jun 25, 2008 8:39 pm

klo bermasalah dg pacar?
klo bermasalah dg temen?
klo bermasalah dg orgtua?

yahhhhh,.................. Masalah" nyebelin loh
hehehehe

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MASALAH.... nyebelin loh

Post by °l||l° YoC_NaMiNoP °l||l° on Thu Jun 26, 2008 8:40 am

la topik ini bisa ada karena ada masalah kan..wkakaka ya dimana mana ada masalah...ya masalah lah yg buat kita jadi dewasa...ya pendewasaan diri la..,disanalah kita belajar buat memecahkan masalah menyelesaikan masalah itu...tentunya dg kepala dingin jgn pake emosi...y klo emosi gk ada abis2 nya...ya terus bertambah deh masalahnya...ya klo dipikir-pikir emg gk enak ada masalah tp klo gk ada masalah gk asik juga la kok gk asik...y hidup tanpa masalah itu bukan hidup lagi alias mati. hahaahha...klo emg hidup kalian gak pernah di timpa masalah jgn cari masalah y.

klo bermasalah dg pacar?
klo bermasalah dg temen?
klo bermasalah dg orgtua?

nah disini lah kita dihadapai untuk saling mengerti, mengalah bukan bearti kalah krn disinilah pendewasaan diri kalian....ya ni aja mungkin yg laen mau nambahin...

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

°l||l° YoC_NaMiNoP °l||l°
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MASALAH.... nyebelin loh

Post by SuperheRIO™ on Thu Jun 26, 2008 11:15 am

simple aja .

Itulah namanya HIDUP Very Happy

SuperheRIO™
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 314
Age : 23
Location : Palembang, It\'s Secret .
Registration date : 26.11.07

Lihat profil user http://www.friendster.com/ibelieveicanflyibelieve

Kembali Ke Atas Go down

Re: MASALAH.... nyebelin loh

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Fri Jun 27, 2008 9:39 am

wah nambah ngebingunggngungin ,... be
hump,...


ne kdang bikin ajiiib ne klo lg pny maslah truz numpuk masalah br
dasar sapiiiiiiiiiiiiiiiiii,...
ugh

tp ako ngerasa sieh ne bagian hidup yg harus dijalanin
tp lg...
ad org iaaang seoLah" dy sendri iiaang paling terluka dan patah hati .... :nahna:weeek
sbel ako knp harus berhubungan dg org kek gt
damn,........
di diemin kasian ditolong nyebelin
uuuuuuuuu.......
gmn sieh bwt ngebuka ntuh mata org sarap biar melek noh
klo dunia ne inpurrrr,... eh innnnnnddddddaahhhh bgt
he,..
hump.....

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MASALAH.... nyebelin loh

Post by the light fairy on Sat Jun 28, 2008 10:47 am

MAsalah??
kalo gag ada masalah..
hiup jadi gag berwarna...
tergantung kita nyikapinnya lah..
kalo kita srius n bersikap optimis n positif thinking...
aku yakin everything is possible..
ehehehehhehe

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MASALAH.... nyebelin loh

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Sun Jun 29, 2008 11:48 pm

oy sadar dag klo forum bermasalah?

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MASALAH.... nyebelin loh

Post by retro on Tue Jul 01, 2008 3:07 am

gw sadar banget om klo forum ada masalah"

apa gunanya teman
apa gunanya kekeluargaan
apa gunanya otak

klo kita masih berkeras dengan keputusan kita sendiri"toh semua juga gak bakal nyelesain masalah"

kita hidup untuk mencari temn yang solid
kita hidup untuk mencari ketenangan
kita hidup untuk mencari kebahagiaan bersama

kita jga gak butuh masalah tapi kita juga gak bisa menghindar dari masalh"

karna semua emang sudah ada jalan hidupnya"

yang penting kita bisa menanggapi apa yang patut di permasahkan dan hal yang gak patut di permasalahkan

kita punya kuping semata2 bukan untuk mendengar tetapi kita juga bisa menerima apa yang orang berikan untuk kepentingan pribadi mwpun bersama"

kita punya mulut bukan hanya untuk mengeluarkan kata2"
tetapi kita harus tw semua makna dari semua perkataan yang kita ucapkan"....

kita bisa koreksi diri apakah emang kita yang salah atau orang yang menanggapin terlalu berlebihan.

kita gak bisa merasa benar,
ya kita juga gak harus selalu salah"
semua toh kembali kepada temn yang menanggapi"
klo emang gak perlu di besar2rin dan bisa di terima dengan lapang dada.....yo wes di iklasin aj"

maaf om gw gak membela atau memojokan orang"

yang gw mw cuma gmana forum kita bisa di jaga dan gak ada perselisihan yang berlebihan yang bisa menghancurkan kekeluargaan yang sudah bagus"

saya hanya bisa berucap tapi kalian yang menilai apakah saya salah atau benar"

semata2 ini hanya untuk kebaikan bersama"

jadi saya mohon dengan sangat kita damai om"

maah ne buat senior2 klo gw udah lancang bcara gni"

gw hidup untuk cari temn bukan cari musuh jadi maafkan segala kesalah dan ucapan saya slama ini"

retro
Contributor
Contributor

Jumlah posting : 402
Registration date : 30.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MASALAH.... nyebelin loh

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed Jul 09, 2008 1:28 pm

retro wrote:gw sadar banget om klo forum ada masalah"

apa gunanya teman
apa gunanya kekeluargaan
apa gunanya otak

klo kita masih berkeras dengan keputusan kita sendiri"toh semua juga gak bakal nyelesain masalah"

kita hidup untuk mencari temn yang solid
kita hidup untuk mencari ketenangan
kita hidup untuk mencari kebahagiaan bersama

kita jga gak butuh masalah tapi kita juga gak bisa menghindar dari masalh"

karna semua emang sudah ada jalan hidupnya"

yang penting kita bisa menanggapi apa yang patut di permasahkan dan hal yang gak patut di permasalahkan

kita punya kuping semata2 bukan untuk mendengar tetapi kita juga bisa menerima apa yang orang berikan untuk kepentingan pribadi mwpun bersama"

kita punya mulut bukan hanya untuk mengeluarkan kata2"
tetapi kita harus tw semua makna dari semua perkataan yang kita ucapkan"....

kita bisa koreksi diri apakah emang kita yang salah atau orang yang menanggapin terlalu berlebihan.

kita gak bisa merasa benar,
ya kita juga gak harus selalu salah"
semua toh kembali kepada temn yang menanggapi"
klo emang gak perlu di besar2rin dan bisa di terima dengan lapang dada.....yo wes di iklasin aj"

maaf om gw gak membela atau memojokan orang"

yang gw mw cuma gmana forum kita bisa di jaga dan gak ada perselisihan yang berlebihan yang bisa menghancurkan kekeluargaan yang sudah bagus"

saya hanya bisa berucap tapi kalian yang menilai apakah saya salah atau benar"

semata2 ini hanya untuk kebaikan bersama"

jadi saya mohon dengan sangat kita damai om"

maah ne buat senior2 klo gw udah lancang bcara gni"

gw hidup untuk cari temn bukan cari musuh jadi maafkan segala kesalah dan ucapan saya slama ini"


beeww,.

ciipp deh resz,.

pu3 salut sama lho,.


okeyy!!! clap clap clap

_________________




@ If oNe Day YoU dOnT WanT tO hEaR aNybOdY @
:: caLL mE anD I PrOmisE tO bE veRy quieT ::

@ If oNe Day YoU caLL anD TheRe Is nO aNswEr@
:: cOmE FasT To sEE mE,,PerHapS I nEed YOu ::


p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: MASALAH.... nyebelin loh

Post by CATie_zainuri on Wed Jul 09, 2008 1:53 pm

semakin kita beranjak dewasa..
semakin banyak masalah yg kita hadapi...

klo ada masalah..
ga usah takut..
khan setiap orang punya masalah..

dari masalah itulah kita bisa belajar..
dan mengambil hikmah..
jangan sampai masalah yang sama..
terulang kembali..

CATie_zainuri
ActiveUser
ActiveUser

Female
Jumlah posting : 151
Age : 27
Location : JuCy...
Registration date : 23.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MASALAH.... nyebelin loh

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed Jul 09, 2008 2:08 pm

dari masalah itulah kita bisa belajar..
dan mengambil hikmah..
jangan sampai masalah yang sama..
terulang kembali..

gilee,.

mantap tuh kata - kata,.

berarti,. masalah membuat kita dewasa,. Razz Razz

_________________




@ If oNe Day YoU dOnT WanT tO hEaR aNybOdY @
:: caLL mE anD I PrOmisE tO bE veRy quieT ::

@ If oNe Day YoU caLL anD TheRe Is nO aNswEr@
:: cOmE FasT To sEE mE,,PerHapS I nEed YOu ::


p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: MASALAH.... nyebelin loh

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Fri Jul 11, 2008 12:37 am

gue pernah denger salah 1 pribahsa!,,
dan pasti loe semua pernah dengenr nich pribahsa!..
makin tinggi suatu pohon makan makin kecang angin yang akan menerpa...

nah kayak gitu juga masalah itu datang men!..
jadi hadapin lah semua masalh dengan kepala dingin dan kedewasaan yang loe punya!...

hidup ni simpel tapi jangan di anggap sepele!..
ok!..

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: MASALAH.... nyebelin loh

Post by retro on Sat Jul 12, 2008 2:09 am

yang penting krang gmana kita berucap aj deh"

semata2 masalah di forum bukan berasal dari tingkah laku,perbuatan,atau sifart kita"

masalah cuama akan ada dari ucapan kita yang menyinggung orang lain.

retro
Contributor
Contributor

Jumlah posting : 402
Registration date : 30.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MASALAH.... nyebelin loh

Post by p0e3_sk4r^Let on Mon Jul 14, 2008 11:13 am

retro wrote:yang penting krang gmana kita berucap aj deh"

semata2 masalah di forum bukan berasal dari tingkah laku,perbuatan,atau sifart kita"

masalah cuama akan ada dari ucapan kita yang menyinggung orang lain.

" berarti mulut mu adalah harimau mu,."

jikaka Razz

_________________




@ If oNe Day YoU dOnT WanT tO hEaR aNybOdY @
:: caLL mE anD I PrOmisE tO bE veRy quieT ::

@ If oNe Day YoU caLL anD TheRe Is nO aNswEr@
:: cOmE FasT To sEE mE,,PerHapS I nEed YOu ::


p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: MASALAH.... nyebelin loh

Post by aNaqkweciL_aloneT_T on Mon Jul 28, 2008 5:34 pm

:banghead:sayangnya maksud saya gag dipahami dg baik
gag ad hubungannya dg maslah yg terjadi skr

aNaqkweciL_aloneT_T
ForumGeek

Male
Jumlah posting : 1220
Age : 27
Location : negri peLangi
Registration date : 21.05.08

Lihat profil user http://www.childperspective.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MASALAH.... nyebelin loh

Post by Sponsored content Today at 11:19 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik