buat si dia untuk anak nakal

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

buat si dia untuk anak nakal

Post by penipu_coy on Fri Jun 27, 2008 7:47 am

Agar Si Dia Lebih Peduli

HidupGaya - Salah satu perbedaan antara wanita dan pria adalah dari segi sudut pandang. Wanita amat memperhatikan hal-hal detail seperti hari ulang tahun, momen bersejarah, dll. Sayangnya kaum pria kurang memperhatikan hal-hal seperti ini. Karena itu apa yang harus dilakukan agar si dia lebih peduli?

Umumnya pria cenderung memfokuskan perhatian mereka ke masa yang akan datang. Inilah sebabnya mereka seakan “lupa” pada hal-hal yang berkaitan dengan masa lalu, dan memilih untuk tidak membesar-besarkannya dengan perayaan.

Namun jika ingin mendapatkan perhatian yang “wajar” berupa hadiah atau bunga untuk memperingati hari-hari “bersejarah” Anda, ada beberapa tip yang bisa Anda terapkan:

1. Katakan terus terang keinginan Anda pada pasangan. Lelaki umumnya akan mengabulkan permintaan orang yang dikasihinya. Karena dibesarkan dengan cara yang berbeda dibandingkan perempuan, cara lelaki berpikir dan bereaksi saat dewasa pun berbeda. Keadaan inilah yang menyebabkan komunikasi menjadi hal penting dalam sebuah hubungan.

2. Tunjukkan caranya. Salah satu cara ampuh membuat pasangan terbiasa dengan cara Anda menyatakan perhatian, adalah melakukan hal yang sama padanya lebih dulu. Berikan hadiah berupa benda-benda yang diidamkannya, atau ajak dia merayakan kesempatan istimewa itu dengan sebuah acara khusus.

3. Memahami bahasa cintanya yang cenderung berbeda. Kebanyakan wanita tidak memahami cara lelaki menyatakan rasa cinta. Lelaki umumnya menganggap kehadiran dan kebersamaan adalah bukti cinta yang paling dalam bagi orang yang dikasihinya. Jadi, hari “jadian” ataupun ulang tahun, bukan apa-apa baginya. Toh setiap hari bersama Anda adalah saat istimewa baginya.

Tentu saja tidak mudah mengharapkan seseorang terbiasa dengan cara yang tidak dikenal sebelumnya. Kesabaran dan pengertian Anda, adalah cara terbaik menghadapi pasangan seperti ini.

penipu_coy
ActiveUser
ActiveUser

Jumlah posting : 163
Registration date : 28.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat si dia untuk anak nakal

Post by utoTIA on Fri Jun 27, 2008 8:03 am

pertamaaaaaa..

is odon copas..resoucenya gak dicantumkan..

is don..

whahahahahahha

_________________

utoTIA
Fashion Moderator
Fashion Moderator

Female
Jumlah posting : 745
Age : 26
Location : utoTIA, where *Creatiia lives forever..
Registration date : 15.11.07

Lihat profil user http://utotia.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat si dia untuk anak nakal

Post by penipu_coy on Fri Jun 27, 2008 9:24 pm

wakakaka...

lupa mode once...haha

baco be uiyyy..

penipu_coy
ActiveUser
ActiveUser

Jumlah posting : 163
Registration date : 28.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat si dia untuk anak nakal

Post by utoTIA on Fri Jun 27, 2008 9:33 pm

penipu_coy wrote:wakakaka...

lupa mode once...haha

baco be uiyyy..

odon!
don't use dialect in this forum...!


this is your first warning.

thank you

_________________

utoTIA
Fashion Moderator
Fashion Moderator

Female
Jumlah posting : 745
Age : 26
Location : utoTIA, where *Creatiia lives forever..
Registration date : 15.11.07

Lihat profil user http://utotia.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat si dia untuk anak nakal

Post by >_Sengak_< on Fri Jun 27, 2008 11:07 pm

maybe yes...

may be no...

>_Sengak_<
ActiveUser
ActiveUser

Male
Jumlah posting : 172
Age : 27
Location : Falembanx
Registration date : 06.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat si dia untuk anak nakal

Post by °l||l° YoC_NaMiNoP °l||l° on Fri Jun 27, 2008 11:52 pm

jah inget tu peringatan pertama dr mbak tia..wajajaja,,,

_________________

Ada gratisan? Ngapain d pendam? Hehehe, available for free . . . ! ! !

°l||l° YoC_NaMiNoP °l||l°
Computer Moderator
Computer Moderator

Male
Jumlah posting : 1862
Age : 31
Location : depan komputer butut
Registration date : 13.02.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat si dia untuk anak nakal

Post by the light fairy on Sat Jun 28, 2008 10:56 am

Bener...
Bagus banget nii...
tapi cinta gag segampang teori kayak yang kita share disini...
tapi perlu juga penghayatan supaya kita mendapatkan cinta yang benar" sejati...
Thanks sob...

_________________

~i'm the light fairy~
~i'll shine 4eva~
The LIght Fairy is Never Die

the light fairy
Love Moderator
Love Moderator

Female
Jumlah posting : 1284
Age : 24
Location : palembang
Registration date : 23.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat si dia untuk anak nakal

Post by penipu_coy on Sat Jun 28, 2008 6:07 pm

sami mawon..huhu

penipu_coy
ActiveUser
ActiveUser

Jumlah posting : 163
Registration date : 28.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat si dia untuk anak nakal

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Sun Jun 29, 2008 10:15 am

cinta jangan di bawak serius...
santai aja...
lagi selow melow,kayak angin pinggir pantai!..
hahaha....


jangan terlalu serius kalau
mau mejalani sesuatu..apalagi cinta yang berhubungan dengan hati!..

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat si dia untuk anak nakal

Post by KeSeLeK_NaNgKo on Mon Jun 30, 2008 5:09 pm

yupz bener banget tuh omz,,,,

cinta itu ga harus di paksa,,
cause cinta itu hakiki,,,

KeSeLeK_NaNgKo
ForumManiac
ForumManiac

Male
Jumlah posting : 628
Age : 26
Location : I Love PALEMBANG But I HATE indonesia
Registration date : 17.11.07

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat si dia untuk anak nakal

Post by retro on Tue Jul 01, 2008 3:35 am

cinta gak harus di paksa tapi harus di rasa"
cintak tak harus memiliki
bener gak(kayaknya salah deh)
yang pasti menurut gw cinta harus saling percaya dan menjaga pripasi masing2"
mbak tia cintanya sama siapa"

kwkwkwkwkw
off topic"

lanjut dah

retro
Contributor
Contributor

Jumlah posting : 402
Registration date : 30.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat si dia untuk anak nakal

Post by Tamu on Sun Jul 06, 2008 5:37 am

uhmmm
cinta mah gag usah dibuat repot
wakakkaka
nyantai aj gitu
segala hal gag usah didramatisir
wakkakakak
kok jd curhat
=.="
ampooooooooooooooond

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: buat si dia untuk anak nakal

Post by p0e3_sk4r^Let on Thu Jul 10, 2008 4:44 pm

beew,.

salut deh pu3 dengan lo omz,.

ciip deh,.

hahah ,. tizpz yang bagus tuh., Very Happy

_________________




@ If oNe Day YoU dOnT WanT tO hEaR aNybOdY @
:: caLL mE anD I PrOmisE tO bE veRy quieT ::

@ If oNe Day YoU caLL anD TheRe Is nO aNswEr@
:: cOmE FasT To sEE mE,,PerHapS I nEed YOu ::


p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat si dia untuk anak nakal

Post by penipu_coy on Fri Jul 11, 2008 12:17 am

iya dong....neng pu3...ajib kan...wakakka

perlu di baca nih buat yg seneng cinta2 an....kekekkeke

penipu_coy
ActiveUser
ActiveUser

Jumlah posting : 163
Registration date : 28.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat si dia untuk anak nakal

Post by retro on Sat Jul 12, 2008 2:37 am

dasar lo om dodol"

sebenernya tu tret lo buat buat nyadarin siapan ya"

hohhohohoh

ampun oM

kabur..........kabur bounce bounce bounce bounce kiss

retro
Contributor
Contributor

Jumlah posting : 402
Registration date : 30.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat si dia untuk anak nakal

Post by poSiOn_FreAk on Sun Jul 13, 2008 8:04 am

cinta....
g ad hbis na klo d bhas
zzzzzzzzzzz

poSiOn_FreAk
Contributor
Contributor

Male
Jumlah posting : 256
Age : 28
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat si dia untuk anak nakal

Post by penipu_coy on Mon Jul 14, 2008 5:18 am

dasar lo om dodol"

sebenernya tu tret lo buat buat nyadarin siapan ya"

hohhohohoh

ampun oM

kabur..........kabur

wakkakak...buat nyadarin kita semua om...hihi

cinta....
g ad hbis na klo d bhas
zzzzzzzzzzz

iya omz...coz cinta memiliki ragam dan warna yg berbeda beda...jadi gak ada habisnya kalo di bahas....kkekekeke

penipu_coy
ActiveUser
ActiveUser

Jumlah posting : 163
Registration date : 28.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat si dia untuk anak nakal

Post by p0e3_sk4r^Let on Mon Jul 14, 2008 11:41 am

penipu_coy wrote:iya dong....neng pu3...ajib kan...wakakka

perlu di baca nih buat yg seneng cinta2 an....kekekkeke

hahaha Razz

ajiibb??

nggak juga koq,.

hanya kidding tuh pu3 ,.

weekk Razz Razz

iiaah yang punya cinta silahkan di baca aja deh,.[pu3 nggak punya cinta]

_________________




@ If oNe Day YoU dOnT WanT tO hEaR aNybOdY @
:: caLL mE anD I PrOmisE tO bE veRy quieT ::

@ If oNe Day YoU caLL anD TheRe Is nO aNswEr@
:: cOmE FasT To sEE mE,,PerHapS I nEed YOu ::


p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat si dia untuk anak nakal

Post by p0e3_sk4r^Let on Mon Jul 14, 2008 11:42 am

poSiOn_FreAk wrote:cinta....
g ad hbis na klo d bhas
zzzzzzzzzzz

bener baget omz,.

so nggak usah dibahas aja kalau sudah buat pusing otak,.

jiakakak Razz Razz Laughing Laughing Laughing

_________________




@ If oNe Day YoU dOnT WanT tO hEaR aNybOdY @
:: caLL mE anD I PrOmisE tO bE veRy quieT ::

@ If oNe Day YoU caLL anD TheRe Is nO aNswEr@
:: cOmE FasT To sEE mE,,PerHapS I nEed YOu ::


p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: buat si dia untuk anak nakal

Post by Sponsored content Today at 3:13 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik