trend dan belanja!..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

trend dan belanja!..

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Fri Jun 27, 2008 2:20 pm

Ingin tampil up to date setiap saat? Sekaranglah saatnya. Mode
pakaian jaman sekarang makin lama tambah modern dan beraneka ragam.
Sudah pasti belanja pakaian akan menguras habis uang Anda. Namun jika
Anda bisa memilih dengan benar pastinya kita tak akan menyesal telah
menguras kocek.



Ada beberapa hal yang sebaiknya diperhatikan dalam memilih pakaian yang
cocok dengan kebutuhan dan pribadi Anda. Kita simak bersama tips
berikut:



Tren Tak Perlu Mahal



Pada awal tren baru bermunculan, sebaiknya Anda tak perlu langsung
menguras duit Anda untuk membeli barang-barang itu. Tunggu beberapa
saat. Biasanya tak selang beberapa lama barang tiruan semacam itu pasti
telah beredar. Namun jika Anda benar-benar ingin membeli barang
tersebut, coba cocokkan dengan koleksi pakaian yang telah Anda miliki.
Sehingga suatu saat Anda bisa memadupadankan baju baru dengan baju
lama. Selain itu jika Anda melirik barang bermerek, lebih baik pilih
warna yang netral agar sesuai dengan koleksi Anda lainnya.



Belanja paling hemat adalah tak perlu mengeluarkan duit banyak untuk
pakaian sejenis celana jeans atau jaket. Anda cukup memilih satu atau
dua yang bisa dicocokkan dengan berbagai pakaian dan modelnya.



Rencananya mau tampil modis eh tapi ketinggalan jaman! Nggak banget deh! Maka rajin-rajinlah menyimak majalah atau berita fashion.
Jangan memaksakan diri untuk tampil menarik tapi hasilnya malah tak
karuan. Jika ingin meniru busana ala selebritis, sesuaikan dengan
pribadi Anda juga. Jangan sampai salah pilih ya...



Belanja Pakaian Haruslah Sesuai



Sesuai disini menyangkut berbagai hal. Pertama-tama Anda harus bersikap
realistis. Jangan hanya tergiur dengan baju bagus, Anda juga harus
menyesuaikan pakaian dengan keseharian Anda. Jika Anda dalam seminggu
lebih banyak menghabiskan waktu di luar ruangan hendaknya pilih
baju-baju bernuansa sporty.



Cobalah untuk membiasakan memberi pakaian yang benar-benar dibutuhkan.
Jangan karena barangnya murah Anda lalu memborong pakaian yang tidak
Anda perlukan sama sekali. Buatlah daftar baju yang Anda inginkan.
Ingat! Anda harus bisa membuat prioritas.



Jangan terkecoh dengan toko berdiskon tinggi! Barang diskon seringkali
mengecohkan kita. Hanya karena Anda bisa membeli barang bagus dengan
harga murah, Anda memborong semua pakaian diskon. Hati-hati suatu saat
bisa saja Anda bertemu dengan orang yang mengenakan pakaian yang sama
dengan Anda. Barang diskon biasa dibuat dalam skala yang besar. Mau
bajunya punya saingan?



Sekali-kali Anda bisa mencari pakaian-pakaian unik di flea market.
Jika pintar-pintar memilih bisa saja Anda beruntung mendapatkan pakaian
murah dan tampah mewah. Yang harus diingat, belilah pakaian dengan
ukuran yang pas saat Anda membelinya.



Siap belanja? Ingatlah untuk datang lebih awal saat pakaian-pakaian
model baru, datang. Pilihan Anda makin banyak, ide kreasi Anda pun akan
semakin berkembang. Selamat berbusana ria..

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: trend dan belanja!..

Post by retro on Tue Jul 01, 2008 1:29 am

gw suka ke bitik 1.6 om

di sana colleksinya lengkap dan terjangkau

klo mw kita sama2 ke sana

mungkin minggu ini banyak colleksi baru

hohohohoho

retro
Contributor
Contributor

Jumlah posting : 402
Registration date : 30.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: trend dan belanja!..

Post by p3c4h_0t4X_SiSt3m on Thu Jul 03, 2008 8:41 am

beneran bro!..minggu ini banyak koleksi baru!..
wah perlu nich kesana!...

_________________

"click here ke fs gue!....jangan lupa add!..."

p3c4h_0t4X_SiSt3m
Global Moderator
Global Moderator

Male
Jumlah posting : 1883
Age : 29
Location : yg aq tau sich!..hari ini aq ada di palembang...gak tau besok.....
Registration date : 25.12.07

Lihat profil user http://donic-fairy.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: trend dan belanja!..

Post by uyauya on Tue Jul 08, 2008 6:33 pm

ngapain pake mahal2.
gw mah kadang klo ke kambang (tpt tongkrongan gw)
kadang gw cuma pake baju yg gw bli di giordano yg polos.
ama pake boxer.
uda
selse.
:)

uyauya
Talker
Talker

Male
Jumlah posting : 90
Age : 23
Location : kambang iwak
Registration date : 05.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: trend dan belanja!..

Post by p0e3_sk4r^Let on Wed Jul 09, 2008 11:31 am

iyahh,.

nggak usah gila harga deh,.

yang penting bagus plus nyaman di pakai,.

itu aja,.

jikaka Razz Razz

_________________




@ If oNe Day YoU dOnT WanT tO hEaR aNybOdY @
:: caLL mE anD I PrOmisE tO bE veRy quieT ::

@ If oNe Day YoU caLL anD TheRe Is nO aNswEr@
:: cOmE FasT To sEE mE,,PerHapS I nEed YOu ::


p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: trend dan belanja!..

Post by uyauya on Wed Jul 09, 2008 11:46 am

p3c4h_0t4X_SiSt3m wrote:
uyauya wrote:ngapain pake mahal2.
gw mah kadang klo ke kambang (tpt tongkrongan gw)
kadang gw cuma pake baju yg gw bli di giordano yg polos.
ama pake boxer.
uda
selse.
:)

wah nongkrong pa mangkal pak!.
kekkekek...

yey.
di KI kaga ada banci lg sob.
anak2 modif smua skrg

uyauya
Talker
Talker

Male
Jumlah posting : 90
Age : 23
Location : kambang iwak
Registration date : 05.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: trend dan belanja!..

Post by p0e3_sk4r^Let on Thu Jul 10, 2008 2:30 pm

hhaa,.

iayyhh ,.

nggak ada satu,. Very Happy Razz

_________________




@ If oNe Day YoU dOnT WanT tO hEaR aNybOdY @
:: caLL mE anD I PrOmisE tO bE veRy quieT ::

@ If oNe Day YoU caLL anD TheRe Is nO aNswEr@
:: cOmE FasT To sEE mE,,PerHapS I nEed YOu ::


p0e3_sk4r^Let
Chatters Moderator
Chatters Moderator

Female
Jumlah posting : 1707
Age : 26
Location : valembaNg!!!kota yg ga' jLaz org2nya...
Registration date : 26.04.08

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/poe3sk4r

Kembali Ke Atas Go down

Re: trend dan belanja!..

Post by Sponsored content Today at 10:23 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik